Jumat, 15 Mei 2009

BBB (Bosen Banget Boss)

Maaf ya udh satu bulan lebih gue ga ngisi blog, soalnya gue bingung mau nyeritain apa?? mau tentang cinta2, gue lg kosong, jadi ga ada yg bisa diceritain tentang itu deh.. mau cerita tentang kelas gue? kacau, gue lg jenuh bgt sama kelas gue.. gue lg ga PW ada di fdlm skrg, rasanya tuh gaenak bgt. tapi yaudah lah, kalo pun gue diledekin, gue santai aja.. lagian juga itu cuma buat hiburan mereka, tapi bukan buat hiburan gue,, huff.. gue emang lg bbb nih.. mau curhat gatau mau curhat sama siapa? mau curhat sama temen, keanya waktunya ga pas deh,, tapi kalo dipendem sendiri, gaenak rasanya.. huaahh bisa frustasi gara2 ini.. haha, dah ah lupakaann sajaa..

"Ku hidup dengan siapaaa?? Ku tak tau kau siapa??"
"Kau kekasih ku tapi orang lain bagikuu..."
"Kau dengan dirimu saja, kau dengan duniamu sajaa......."
"Teruskanlah... teruskanlah.. Kau begitu..!!"

Kalo buat gue bukan kekasih, tapi temen.. huaahh.. libur telah tiba nih, asik bgt.. dan sekarang ini gue lg chat sama si AFNAN my lopeehh... haha.. (tuh nan, nama lo udh gue tulis -.-) haha..
dah ah, udh dulu ya.. daaaadaaaa semuaaa, insyaallah bsk gue ngisi blog lagi deh.. hahaha daadaaaaa semuanyaa, love you all : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar