Jumat, 05 Juni 2009

Takkan Terlupakan :'(

Gimana ya.. kemaren itu adalah hari terakhir gue belajar di 8e tercinta,, terlalu cepet kalo udh harus pisah sama 8e.. hari terakhir bareng2 sama 8e diwarnai dengan kegembiraan, pas istirahat anak2 cowok pada ngelawak semuaaa.. seneng bgt rasanya kalo dipikir-pikir bisa sekelas sama anak2 8e. bisa ga ya kalo kls 9 nanti gausah dipisah2?? s
emoga 8e gadipisahin, udah pw bgt sama 8e.. baru kali ini gue ko sayanggg bgt sama kelas gue yg sekarang, biasanya sih.. biasa aja.. hem,, anak2 8e itu seruunya naujubilee.. apa perlu gue sebutin satu2 kebiasaan anak 8e? PERLU(nanya jawab sndiri zz)

Kebiasaan dan Kebersamaan di 8e:
1. Pagi2 aja anak 8e udh pada nyontek pr dari temen
2. Kalo guru blm dateng ke kelas, anak2 pada main2 di depan kelas
3. Anak2 8e suka bgt keluar kelas, jalan2 kesana kemari
4. Kalo ada guru, langsung pada ngacir ke kelas
5. Anak cewenya suka pengen dihukum jalan jongkok sama pak kodiri
6. Anak cowok 8e sukaaa bgt ngelawak
7. Wali kelas gue itu lhoo, huaahh baik bgt "I LOVE BU HILAL"
8. Kitaaa udah kea sodaraa, i love fadlefam so much :)(L)

Sebenernya masi banyak lg kebiasaan 8e, tapi terlalu banyak kalo harus disebutin satu2.. setiap hari 8e itu penuh keceriaan, gapernah tuh ada yg berantem satu sama lainnya.. ga ada juga yg ngambek2an haha norak deh,, semuanya berbaur jadi satu.. kita suka bgt2 nyanyi2 bareng sambil duduk depan kelas, hmm.. itu adalah hal yg gabisa dilupain banget pastinyaaa.. sebernernya ada satu alesan lg knp gue gamau pisah sama 8e, becauseeee... zzzzzzzz RAHASIAA AH.. kan maluuu,, wkwkwkk... jadii intinya, gue sayang bgt sama 8eeee.. Yaudah deh itu aja, mungkin emang takdir bahwa "8e gabisa selalu bersama" haha.. yaudah yaa, doain aja ya semoga 8e bisa bersama.. i loveeee youuuu fadlefaamm, i love youuu bu hilal :)(L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar