Rabu, 05 Agustus 2009

Nyeker = Bertaraf Internasional

Helloooooooooo hahaha maap ye baru sempet posting lagi nih hehe maklum lah sibuk suting wkwkwk. tau ga? tau ga? (nggaaaaaa) masa ya kemaren ada penyitaan kaos kaki! WHAATSSS? masyaallah, kaos kaki aja disita yaampun keterlaluan sekali yaaa YAPI AL-AZHAR RAWAMANGUN! apa salah gue hah? padahal tuh yaaaaa, kaos kaki gue udh di atas mata kaki! yaampun, mengapa ini semua terjadi ya allah? subhanallah? masayaallah? wkwkwkwk. duh apa apaan banget ga sih hah? penyitaan kaos kaki!!!!!! ihhhhhhhhhhh menyebalkan, nyebelin, bikin sebel-________- yaampun, kaos kaki gue tuh mahal (mamer aaah-.-) hahaha roxy gitu locch, udah lama sih tapi belinya ahuahahaha jadi gapapasky deh. duh tapi itu tuh kaos kaki palinggg nyamaaaaaan dan terasaaa pw ahuhihihihihihihi :( babaaayy my socks kikikikik. duh sabar aja dah gua mah kaos kaki disitaaa haha, ga dibalikin ye? hemm ambil dah sono! silaahkan, ikhlas gua mah, kan gue baik ahuahahaha-___- kaos kaki ku sampai jumpaaaa, mungkin memang bukan takdir kita untuk terus bersama sampai kepelaminan hiksssss :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar