Kamis, 01 Oktober 2009

Palembang Oh Palembang

Lagi lagi gue mudik ke Palembang Terincta hemm-,- (mungkin). Gue mudik naik bembem (mobil) huahahaha pret sok imut! Banyak bgt yang kaget pas tau gue mudik ke Palembang naik mobil bikikikik gue juga kaget, kok gue bisa tahan ya? mungkin karena gue wonder woman syalalala-___- Gue mau cerita nih tentang kota Palembang, atau yang biasa di kenal sama kota Pempek hahahahaha. Ada beberapa fakta tentang Palembang, yaitu:

1. Makanan khas Palembang bukan cuma pempek, tapi ada juga yang namanya tekwan - model - kerupuk/kemplang - martabak har dan banyak lagi.
2. Orang asli Palembang itu, suka egois. Suka gamau ngasih jalan mobil lain.
3. Orang asli Palembang pas lebaran, malah jalan-jalan ke mall (sungkeman woy!)
4. Orang asli Palembang suka ngga nyantai, contoh: pas ke KFC, ngambil sambel sampe setumpuk (banyak banget) padahal ujung2nya kagak abis juga.
5. Palembang itu sempit, tapi gue tetep aja ngga ketemu sama anak al azhar-,-

Pokoknya masih banyak lah beberapa fakta tentang Palembang, tapi jangan di sebutin semua. Takut ada yang marah hehehehe-.- Lain kali gue akan membahas beberapa fakta tentang hal lain ya!

-gummyz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar