Rabu, 25 Maret 2009

FADLEFAM : )


Fadlefam itu adalah nama kelas gue, kalo gasalah kepanjangannya itu... "Fantastic Delapan E Friend and Family" i think so.. hehe. gue rasa motto kelas gue itu adalah "kebersamaamn" so cool man.. soalnya, kelas gue itu bener2 kompak banget deh.. cewek sama cewek nya kompak2 bgt, cowok sama cowok nya juga kompak2 bgt.. malahan, cwek-cwok nya juga sama2 kompak lho, HAHA.. biasanya sih, kalo abis olah raga cewek2nya pada foto2 dikelas pake kameranya dindaa.. tuh fotonyaa.. HAHAHA..
kebersamaan itu ngga selalu berjalan lancar sih, tpi jarang banget ada yg namanya "berantem" di 8e.. palingan cuma kata2an doang, itu mah sering bgt. tpi itu bcanda lhoo, gaseriuss... kalo mnurut gue sih, gue udh cocok bgt di 8e.. abisnya anak2nya baik2 semua sih (apalagi gue-,-).. yang biasanya bikin rame kelas itu "allysa, wina, vinta, afnan, andra, lintang, dinda.." mereka itulah yg suka bikin rusuh dikelas, tpi asyik bgt.. tadi aja pas pelajaran al quran allysa dikeluarin dr kelas gr2 berisik, haha nasib.. selama di 8e banyak kenangan asyiknya, kenangan buruknya? ga ada keanya, waloupun ada palingan cuma dikit.. huff, gatau deh kalo udh naik kelas nanti (amin naik kelas).. banyak anak2 8e yg dapet julukan2 aneh.. mm..

allysa : perut karet
angga : patis (pantat elastis)
dinda : watem (sensorr zzz)
vino : cibe (cina bego)
danis : cacat/autis/india
gumay (gue): culek (cucah melek -,-)

hmmm.. siapa lagi ya? lupa, hehe.. maaf deh buat yg blm kecantum nama+julukannya.. hehehe..
8e.. 8e.. ckckck.. yaudah deh, segitu aja kali ya? kalo ada saran.. comment aja yaa.. makasi buat yg mau baca, ajak yg lain baca jugaa yaaa.. makasi banyak.. thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar