Minggu, 22 Maret 2009

Perjalanan Merebut Cinta Manda

senin 16 maret 2009, tumbuhlah benih2 cinta antara gue dan manda.. ceritanya gini nih... pas sholat, gue sholat bareng sahabat2 gue lah pastinya marsha, hana, dyah, sikem. ga disengaja kita kepisah, gue ketinggalan sendirian di saf paling blakang.. hehe nasib nasib,, pas gue lyat ke kanan, ada si pingkan dkk.. di kanan gue ada pingkan, hanaf, nabal, manda, pungky (kalo gasalah gitu lah) abis itu mereka tuker2 tempat duduk abis selese sholat, si pingkan sama pungky malah pindah ke belakang beduaan (dasar kembar yang aneh). abis itu hanaf sibuk sama nabal, geje2an gitu. tinggal si manda aja yang di sebelah gue, gue godain deh.. sampe akhirnya kita jadian (critanya lesbi) mulai saat itulah gue jadian sama manda...

sampe akhirnya, ada om2 mesum yang ngegodain gue (hanaf). gue gatergoda samasekali sih, tapi si manda cemburu gitu deh (asik dah). sampe akhirnya hubungan gue sama manda lancar2 aja HAHA..
pas hari senin-selasa kan kelasnya di pindah, pas hari selasa kelas gue di "lab.IPA".. pas istirahat, gue makan bekel abis itu langsung ke kantin nyusul tememen2 gue.. pas mau balik ke kelas gue ditinggalin sama marsha, hana, nidia. yaudah gue ikutan si dyah aja deh, eh ternyata si dyah bareng2 sama manda.. wuih asiknyaaa.. bisa pacaran dulu deh, hihiyyy.. manda nganterin gue sampe depan lab.IPA, duh romantis ya?? (huek).

beberapa hari kemudian, terungkaplah sebuah pernyataan dari banyak orang... kalo manda itu cuma jadiin gue seligkuhan, karena dia itu udh mau tunangan sama vindy.. hah? gue kaget banget, dan hampir stress saat itu juga.. tapi gue gapercaya, gue tetep sayang sama manda.. vindy juga udh ngakuin hal itu, kalo dia udh mau tunangan sama manda (my lovee).. its okey, gue gapeduli HAHA .. sampe akhirnya pas hari jumat, manda mesra2an sama vindy depan gue (keayang ga sih?? ngga lah). gue sok2 gapeduli, dan langsung narik manda ke kelas.. gue minum berdua sama mandaa lhoo akhirnya !! keren banget ya (ngga biasa aja).. uhuyyy.. gue akan terus mempertahankan mandaa !! vindy? cuihh.. siapa dia? haha (piss vin)


Tunggu lanjutannya, besok ! besok manda ngajak ketemuan bedua aja, HAHAHA .. asik dah..

2 komentar:

  1. serius bangeet ngerebut manda dari vindi hahaha. berjuang gum! ada hana si om-om kok HAHAHA.

    Ini pungky ya gum!

    BalasHapus
  2. hahaha iya nih pung.. harus serius donngg..
    dan harus semangatt :)

    BalasHapus