Minggu, 29 Maret 2009

Khotmul Qur'an

Maaf ya, baru sempet ngepost lagi nih hehe. gue mau critain tentang kejadian hari jumat kemaren tgl 27 Maret 2009 itu lho.. jadi tuh dikelas gue di adain yg namanya khotmul qur'an, jadinya banyak bgt segala macem makanan dikelas. guru2 sama anak kelas lain pada dateng ikutan makan, haha. guru2 pada maruk semua, makanan sampe ludess abis. gue aja gakebagian makan nasi, so.. gue makan satu potong pizza aja deh, huff.. parahnya lagi, bu hilal ga makan apa2, ya allah.. kasian bgt ya bu hilal.. bu hilal cuma minum aqua gelas aja, ckckck parah parah... acara khotmul bener2 seru dan rame, anak2 ceweknya pada baris kea anak yatim dibagiin makanan gratis.. gue sibuk moto2in kegiatan itu semua.. haha.. anak2 pada makan dengan lahap, krn udh pada kelaperan. soalnya, tadi guru2 pada brifing (anggep aja gtu tulisannya) dulu. pas nungguin guru2 brifing, kita tuh udh pada gatenang pengen cepet2 makan. haha. eh ank cowoknya pada sibuk main kartu, tpi si india cacat (danis) malah asik main golf pake kuas cat yg panjang itu,, ckckck autis bocah.. cewek2nya sibuk foto2, gue asik motoin org, tpi gue ga ada yg motoin haha.. setelah itu kita pada makan. abis selese makan, anak2 lgsg pada ngambil tas, pake sepatu.. trus larii ke lapangan ngerjain mural.. hahaha..

mau tau cerita pas mural? hahaha besok aja ya, sekalian mural hari senin besok..
maaf post yg ini pendek bgt, lg capek ngetik.. hehehehehehe :)
love you all (L)(L)(L)(L)(L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar