Selasa, 31 Maret 2009

I Love Mural

Setiap hari rasanya pengen mural deh, ehehehe... Tau ga kenapa? karenaaa ada si itu tuh.. itu lho.. akakakak, gue piket hari jumat nih. semoga aja hari jumat dia ikutan bantuin hehe, ngarep nih gue.. Mural itu asik bgt lho, bukan gr2 ada seseorang.. bukan! tapi karena seru bgt, apalagi gue jadi konsumsi. tpi gue gapernah urusin masalah makanan, biar aja si angga yg beli2 akakakak jahat guee... Mural, mural, mural.. setiap hari ada yg piket mural.. ganti2an gitu, tadi udh mulai ngewarnain lho.. keren deh pastinyaaa... makanya liat aja ditembok paling kiri, itu tuh hasil karya fadlefam.. akakakak -..-
waktu hari jumat kemaren, mural seruuu bgt. itu hari pertama ngerjain mural, beh.. mantep deh, seru bgt. gue pulang sore bgt, abis itu main kartu deh sama temen2 semuanyaa.. wuih asik, apalagi ada org tampan (syalalala).. gue main kartu sampe jam 4an lebih kalo gasalah.. sampe lupa waktu gitu deh ceritanya, apalagi gue pake sepatu baru.. apa urusannya ya sama sepatu baru gue yg sangat kyut seperti gue ituh? -,-

Besoknya hari sabtu ank2 pada dtg ke sekolah buat mural lagi, dengan enaknya kita pada pake skini n baju lengan pendek.. ahahaha, eh tiba2 bu nia ekonomi teriak2 ngusir kite2.. bah? yaudah deh ank2 pada lari2 keluar, kita ngumpul di kantin warna aja deh kalo gitcuh.. abis itu ada beberapa anak balik kedalam pake krudung n mukenah?wtf? mukenah, akakak konyol. si dinda pede2 aje lg pake mukenah.. yaudah deh gue gamasuk lg ke sekolah.. mendingan ke rumah marshaaa... HAHAHAHA ASIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar