Minggu, 22 Maret 2009

Putuss cinta

Putus Cinta Nih
22 Maret 2009 gue mencoba untuk mengakhiri jalinan cinta gue sama anjas (lebay -,-) karena gue harus benerin semua nilai gue yang udh ancur banget dan gue juga udah mulai ga PW sama anjasss... so, putus adalah jalan yg terbaik (mungkin?)..
Tapi yaudahlah, yg berlalu biarkanlah berlalu yaa.. kan bisa cari yang baru lg hehe.. walaupun masih ada rasa sayang, ya biarlah..nanti juga ilang (ye ga?)..
mendingan skrg gue urusin semua nilai2 gue yg udah ancur itu ye,, nanti kalo udh bener semua, baru deh "cari pacar lagi" kea lagunya ST 12 my favorite band -..-
putus cinta bukan segalanya, putus cinta bukan akhir dari hidup gue pastinya.. hemm.. emang sih, udah dari hari jumat kemaren gue ngerasa ga PW sama anjas, jadi malemnya gue putusin buat break (itu cuma alesan aja) dan tadi siang gue putusin buat putus. abis gue putus, gue langsung nyanyi lagu "cari pacar lagi" nya ST 12, gue ga afal liriknya.. tapi ya setau gue aja lah, gue ulang2 terus hehe.. sooo.. bagi lo semua yg mau daftar boleh ko, hehe .. (jgn dianggep serius ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar