Senin, 23 Maret 2009

Hari ini gue gabisa cerita tentang lanjutan cinta2an gue sama manda.. soalnya tadi gajadi ketemuan, dah lah gausah bahas manda.. di entri ini gue mau ceritain tentang sahabat2 gue yeee.. belom pada tau kan siapa aja kah mereka itu? kalo diabjad menurut nama, gini:
1. Fatimah Nuwwaaridya Fitriani (dyah)
2. Hana Sabiella (hana)
3. Marsha Raihan Arsahady (marsha)
4. Nidia Saleh (nidia)
5. Siti Kemalasari A S (sikem)
Ditambah gue jadi berenam ya! gue mulai cerita dari awal kenal nih, kenal pas kelas 7. tepatnya di 7d yang sangat berantakan dan ga karuan itu.. Pertama kali banget gue deket sama sikem, dan dikenalin ke yang lainnya. ya maklumlah, gue kan sdnya ga di alarm.. jadi blm kenal sama yg lainnya gitu deh, jadi dikenalin lah lewat sikem. sampe akhirnya deket sama mereka2 tadi itu, sampe sekarang. walaupun kita beda2 kelasnya, tetep kebersamaan terjaga antara kita.. (sok),, kalo gue ada masalah pasti ceritanya ke mereka2 ini ya.. gue ngasih mereka satu persatu gelar atau apalah itu..
Marsha (si lebay dari gua hantu), Hana (si telmi), Dyah (si polos), Nidia (si lebay+telmi), sikem (si buru2)..
Lanjutinnya besok lagi yaaaaa, hehe. ada kakak gua mau pake latop nih..
daaadaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar