Rabu, 25 Maret 2009

Nikmatnya Makan Lele (?)


Haloo.. skrg gue lagi keabisan topik nih, mau nulis apalagi.. jadi gue fikir asik kali ya kalo mengulas kejadian 28 Januari 2009.. haha, hayoo.. ada apa ya tgl segitu?lebih tepatnya ank alarm kelas 8 semuanya pergi ke puspa iptek bandungg.. asik banget deh pokoknya.. nah.. pas mau pulang, semua murid ngotot gamau pulang, ya seenggaknya tuh mampir dulu kek kemana gitu.. akhirnya guru2 mutusin biar mampir dulu ke tempat beli oleh2 gitu, disana anak2 lgsg pada turunn.. ada yg beli makanan buat oleh2,ada yg beli pop mie, ada juga yg beli lele goreng.. orang itu adalah winaa, dia beli lele goreng buat dimakan di jalan mnuju pulang.. dia mau makan lele itu bareng vinta, vinta ga ikut turun.. karena dia ngantuk beratt.. hemm.. pas dijalan mnuju pulang, wina lgsg buka tuh lele.. behh, wanginya mantaapp.. vinta lgsg ga ngantuk lg, dia lgsg ikutan makan. pas mereka makan sempet gue vidioin sih.. tpi kalo mau di upload, lama bgt loadingnyaa.. aaa.. oh ya oh ya.. Bu Hilal itu narsis jugaa lhoo.. waktu di sana aja minta foto bareng aduh duh duh -,- tuh fotonya, dah lyat kan tuh?
ternyata Bu Hilal narsis juge yee.. hmmm.. ngomongin apalagi ya? bingung nih, keabisan ide gue.. berfikir dulu ahh --' tau ah, udah mentok fikiran gue, udah aja kali ya? oke oke? gue lanjutin nanti nanti aja yaa.. babaayy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar