Selasa, 24 Maret 2009

Penyiksaan dan Pelecehan -,-

Hari ini terjadi penyiksaan terhadap gue pas pelajaran pak wahyudi (fisika). Pak Wahyudi ga ada jadinya kita pada main2, ada yg ngerjain sketsa mural, ada yg asik nipu orang . gue termasuk yg kena tipu sama allysa, wina, dinda, afnan, vinta.. behh.. mereka penipu yg handal bgt -,- jadi itu.. gue kan bawa kalkulator yg kecil yg bntuknya kea hp, diaminin dah sama mereka2.. allysa bilang ke gue "gum, gue bisa bikin 12345678 ini, angka 8 nya di depan.." gue bilang "masa? coba!" trus allysa kocok2 dah tuh kalkulator.. eh bener jadi 81234567.. dgn tampang tolol gue, gue terheran-heran.. mereka pada ketawa2 gr2 gue bisa ditipu+dibego-begoin.. huh, dasarrr.. si allysa lgsg nyeletuk "hayyaa.. satu ocina ketipuu.." dengan logat sok cina.. huaaahh, gue mulai emosi.. gue coba2 kocok2 tuh kalkulator. tpi kagak mau, huaahh.. si dinda ikut2an mau nipu gue, eh berhasil jugaa.. sampe akhirnya mereka ngata2in gue itu muluu.. trus gue bisik2 ke vinta "vin,vin.. ajarin dong yg tadi allysa itu.. gue kan malu, masa gabisa.. nanti gue dikata2in mulu" vinta lgsg ngajarin guaa,, hihihi asiikkk....

Dengan sombongnya gue samperin allysa dan lgsg mamer kalo gue bisa, akakakakaka...
allysa ngangguk2 aje, payahh... akhirnya pelecehan nama baik gue selesai disana... wahahahaha, lebaaayyy

-maaf buat yg namanya tercantum-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar